Jumat, 27 Februari 2009

ampunkanlah Aku..terimalah tobatku..

Ternyata..mengejar sebuah harapan cukup menyakitkan.Bukan hanya pengorbanan dan kesabaran..ada tangis yang mengiringi setiap langkah dan doa..Aku ingin mengubur semua harapan yang sempat terlintas..menunggu sebuah keajaiban pun rasanya tak sanggup kupikul sendiri..Wahai Sang pemilik hati..ampunkanlah Aku yang telah menodai kesucian qolbi...terimalah tobatku yang telah merusak sendi - sendi amalanku selama nafas ini berhembus..Aku takut jika Kau benci ya Rabb meski harus kurelakan kehilangan orang2 yang kusayangi..namun jangan kau palingkan cinta-Mu untukku.



Wahai Tuhan jauh sudah lelah kaki melangkah...
Aku hilang tanpa arah..rindu hati sinarMu...
Wahai Tuhan Aku lelah,hina berlumur noda..
hapuskanlah..terangilah jiwa di hitam jalanku...
ampunkanlah aku, terimalah taubatku..sesungguhnya engkau sang Maha pengampun dosa...
berikanlan Aku kesempatan waktu...aku ingin kembali...
( Taubat by opick )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar